Family Gathering Fakultas Tarbiyah, Ustadz Ahmad Suharto:  “Merumuskan Sibghoh”

Family Gathering Fakultas Tarbiyah, Ustadz Ahmad Suharto: “Merumuskan Sibghoh”

Mantingan – “Di Gontor ini ada sibghoh (celupan, warna, corak dll), maka sebagai mahasiswi dan Dosen Fakultas Tarbiyah harusnya bisa merumuskan bagaimana sibghoh Gontoriah sehingga muncul rumusan yang bisa digunakan sebagai “jaminan mutu” output dari Gontor baik dari segi keilmuan, kemasyarakatan, pola kerja dan lain sebagainya”. Demikian ungkap Ustadz Ahmad Suharto, M.Pd.I Wakil Pengasuh Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus Putri 1 di Aula Kulliyatul Banat.

Acara yang bertajuk “Family Gathering Dosen dan Mahasiswi Program Fakultas Tarbiyah Universitas Darussalam Gontor” di selenggarakan pada tanggal 7 Februari 2019 bertempat di Kampus PMDG Putri 1, dihadiri seluruh dosen dan mahasiswi Fakultas Tarbiyah yang berjumlah 183 orang. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat ukhuwah Islamiyah antara dosen dan mahasiswa sekaligus mengenalkan dan menguatkan kembali visi, misi, dan tujuan Fakultas TarbiyahUNIDA Gontor.

Pada kesempatan itu, Ustadz Ahmad Suhato, M.Pd dosen PBA UNIDA Gontor berpesan kepada seluruh mahasiswi PBA bahwa sebagai alumni Gontor Putri, pentingnya memiliki sikap peduli terhadap ummat, “jangan kita mengaku anak Gontor, kalau kita belum mempunyai kepedulian  terhadap ummat” [Fitra Awalia/Ed. Wafi]

Dosen dan Mahasiswi berpose bersama setelah acara Family Gathering Fakultas Tarbiyah

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *