MoU: Perkuat Kerjasama Fakultas Tarbiyah UNIDA Gontor dan STAI Al-Amanah Al-Gontory

MoU: Perkuat Kerjasama Fakultas Tarbiyah UNIDA Gontor dan STAI Al-Amanah Al-Gontory

UNIDA Gontor – STAI Al-Amanah Al-Gontory Tanggerang Selatan menjalin kerjasama dengan Fakultas Tarbiyah Universitas Darussalam Gontor. Kerjasama ini dituangkan dalam penandatanganan Memorandum of Agreement (MoU) di ruang Fakultas Tarbiyah, Selasa (15/11/2022).

Perjanjian Kerjasama antara STAI Al-Amanah Al-Gontory Tanggerang Selatan dengan Fakultas Tarbiyah UNIDA Gontor dalam bidang administrasi tata Kelola akademik, dan keuangan. Ditandatangani oleh kedua belah pihak DR (c) Surip Ibnu Umar S. Ag., M.M selaku Direktur STAI Al-Amanah Al-Gontory, dan Dr. H. Agus Budiman, M.Pd Dekan Fakultas Tarbiyah UNIDA Gontor.

STAI Al Amanah Al Gontory merupakan perguruan tinggi yang didirikkan pada tahun 2019. Kampus tersebut terletak di kompleks Pondok Pesantren Al-Amanah Al-Gontory Tanggerang Selatan, Banten. Sebagai Sekolah Pendidikan Tinggi, STAI Al-Amanah Al-Gontory senantiasa meningkatkan kualitasnya termasuk dalam aspek pengajarnya. Wujud peningkatan kualitas juga dirancangkan dalam lingkup manajemen STAI yang ber upa manajemen entitas.

Selain itu acara kerjasama tersebut juga dihadiri oleh pimpinan Pondok Pesantren Al-Amanah Al-Gontory KH. Adityawarman, Ade Slamet Hidayat M.M, Muhammad Taufiq., M.M, Muhammad Ardi Sofyan S.Pd., Muhammad Ikrom sedangkan dari Fakultas Tarbiyah UNIDA Gontor Dekan Fakultas Tarbiyah Dr. Agus Budiman, M.Pd., Wakil Dekan 2 Dr. Azmi Zarkasyi, M.A., Kabag Kerjasama Fakultas Tarbiyah Defi Firmansyah, M.Pd., perwakilan BKAUI UNIDA Gontor, dan seluruh Kaprodi.

Semoga dengan diadakannya kerja sama ini akan sekaim mempererat tali silaturahmi antara STAI Al-Amanah Al-Gontory dan UNIDA Gontor serta dapat dapat berkolaborasi dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi. Acara tersebut diakhiri dengan perphotoan bersama. [Salma Laila Q]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *