Pascasarjana IAI Tribakti Jalin Kerjasama Dengan Fakultas Tarbiyah UNIDA Gontor

Pascasarjana IAI Tribakti Jalin Kerjasama Dengan Fakultas Tarbiyah UNIDA Gontor

UNIDA Gontor – Pascasarjana Institut Agama Islam Tribakti Kediri menjalin kerjasama dengan Fakultas Tarbiyah Universitas Darussalam Gontor. Kerjasama ini dituangkan dalam penandatanganan nota kesepahaman di ruang Fakultas Tarbiyah, Rabu (10/8/2022).

Dekan Fakultas Tarbiyah Dr. H. Agus Budiman, M.Pd. mengatakan bahwa Sebagai lembaga perguruan tinggi pesantren kita saling berbagi resep untuk mendukung satu sama lain sehingga mampu bersaing dengan perguruan tinggi negeri yang lainnya. Selain itu, Lebaga yang unggul itu mampu memenuhi Sumberdaya Manusia (SDM), Jaringan dan Sarana Prasarananya. Ujar Bapak Dekan dalam sambutannya.

Perjanjian Kerjasama antara Pascasarjana IAI Tribakti Kediri dengan Fakultas Tarbiyah UNIDA Gontor dalam bidang Penjaminan Mutu Perguruan Tinggi dan Peningkatan Kualitas Sember Daya Manusia Melalui Tri Dharma Perguruan Tinggi. Ditandatangani oleh kedua belah pihak Dr. H. Abbas Sofwan Matlail Fajar, S.HI., LLM. Direktur Pascasarjana IAI Tribakti, dan Dr. H. Agus Budiman, M.Pd. Dekan Fakultas Tarbiyah UNIDA Gontor.

Hadir perwakilan dari IAI Tribakti dalam acara kerjasama Dr. Tri Prasetyo Utomo, M.Pd (Kaprodi PAI), Mughni Labib, M.Pd (Kabag Tenaga Kependidikan) dan Mayasofa Royachin, M.Pd (Kepala Tata Usaha) sedangkan dari Fakulta Tarbiyah UNIDA Gontor Wakil Dekan 1 Dr. Ihwan Mahmudi, M.Pd., Wakil Dekan 2 Dr. Azmi Zarkasyi, M.A., Wakil Dekan 3 Alif Cahya Setiyadi, M.A. dan Kabag Kerjasama Fakultas Defi Firmansah, M.Pd.

Semoga dengan diadakannya kerjasama ini semakin mempererat tali silaturahim antara IAI Tribakti dan UNIDA Gontor serta dapat berkolaborasi dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi. Acara diakhiri dengan perphotoan bersama. [Hibatul Wafi]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *